Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-62 Polman Berjalan Khidmat

Polewali Mandar - Upacara peringatan Hari Jadi ke-62 Kabupaten Polewali Mandar pada Rabu (29/12) di Lapangan Pancasila, berjalan khidmat dan lancar.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar menyampaikan bahwa 62 tahun merupakan usia yang tidak muda lagi. Terkait perjalanan sejarah pemerintahan dan pembangunan di daerah ini, AIM sebagai bupati ke-8 Polman berkomitmen  melanjutkan pembangunan pendahulu dan mengembangkan pembangunan daerah yang belum tersentuh.

“Tema peringatan Hari Jadi Kabupaten Polewali Mandar tahun ini “Ekonomi Bangkit Rakyat Sejahtera”, ini bermakna sebagai upaya memulihkan ekonomi di tengah pandemi, dengan membangkitkan kembali titik perekonomian masyrakat menuju Polewali Mandar yang berkelanjutan dan mengembangkan harapan masyarakat untuk bangkit dari COVID-19,” terangnya.

Upacara peringatan hari jadi juga disertai dengan penyerahan kendaraan ambulans untuk RSUD Polewali dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat kepada Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar dan penyerahan penghargaan pengelolaan Pajak Bumi Bangunan (PBB) berprestasi dalam Gebyar Pajak Tahun 2021.

Bertepatan Hari Jadi Polman ini, Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar  juga kembali mendapatkan predikat kepatuhan tinggi Standar Pelayanan Publik 2021 Kategori “Pemerintah Kabupaten“ dengan raihan nilai kepatuhan 88,99.

Selain ituz Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar  juga kembali mendapatkan Predikat Kepatuhan  Tinggi Pelayanan Publik 2021 dari Ombudsman RI.