Bupati Nina Tinjau Gedung Baru PN Kelas II B Indramayu

Indramayu - Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar meninjau gedung baru Pengadilan Negeri (PN) Kelas II B Indramayu yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No 183 Kelurahan Lemahmekar.

Didampingi Ketua PN Kelas II B Indramayu Indrawan, Bupati Nina Agustina berkeliling ke sejumlah ruangan seperti Ruang Pelayanan Utama, Ruang Media Centre, Ruang Sidang, Ruang Singgah Laki-laki hingga Ruang Singgah Perempuan.

Bupati Nina Agustina mengatakan, dirinya sudah tidak sabar menunggu diresmikannya gedung baru PN Kelas II B Indramayu yang diharapkan akan menjadi salah satu gedung kebanggaan masyarakat Indramayu.

"Kita tunggu saja untuk peresmiannya. Ini gedung bagus dan keren banget sekaligus menjadi kebanggaan untuk masyarakat Indramayu," ujarnya usai keliling ruangan, Kamis (30/12).

Disamping menjadi gedung pengadilan kebanggaan masyarakat Indramayu, Bupati berharap kualitas pelayanan PN Kelas II B Indramayu kepada masyarakat dapat lebih baik dari sebelumnya.

"Termasuk pelayanannya juga harus menjadi yang terbaik, kita sampaikan juga bersama Bapak Ketua (PN) agar para staf dan pegawainya harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tambahnya.

Sementara itu Ketua PN Kelas II B Indramayu Indrawan mengungkap, kehadiran Bupati Indramayu menjadi suatu kehormatan bisa meninjau langsung keberadaan gedung baru tersebut yang akan menjadi bagian kesuksenan pelayanan yang baik kepada masyarakat menuju Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

"Terus terang saya bangga atas kedatangan Ibu Bupati melihat gedung kantor kami dengan segala kesibukan beliau. Kami pun akan menjadi bagian terwujudnya Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat)," tandasnya.