Warga Kompas Martapura Antusias Ikuti Vaksin

Martapura - Tingginya antusiasme warga Martapura dalam pelaksanaan vaksinasi yang digenjot dalam beberapa pekan terakhir ini diharapkan dapat membuat capaian 70 persen vaksinasi hingga akhir 2021 tercapai.

Harapan tersebut disampaikan Plt Kasatpol PP Kabupaten Banjar M. Aidil Basith, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, Satpol PP dan Kodim 1006 Banjar, bekerja sama dengan Kelurahan Jawa dan Bank BRI di Komplek Pangeran Antasari RT 2 RW 5 Kelurahan Jawa, Kamis (30/12).

Pria yang akrab disapa Abah Basit ini mengungkapkan, antusiasme warga yang semakin tinggi mengikuti suntik vaksin setiap harinya, membuat pemerintah daerah sampai meminjam vaksin dari kabupaten tetangga.

”Dengan kerja keras semua pihak yang bahu membahu memungkinkan capaian tersebut bisa berhasil dan saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan yang membantu tak kenal lelah,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Jawa Hayatherin juga mengungkapkan optimismenya capaian target vaksin bisa tercapai. Ia melihat langsung situasi warga yang berbondong bondong suntik vaksin untuk mendukung kesuksesan program pemerintah.

”Semoga stok vaksin masih banyak tersedia dan ini memungkinkan peluang capaian target vaksin dapat tercapai,” harapnya.