19 ASN Kemenag Pangkep Terima Satya Lencana Karya Satya

Pangkep - Sebanyak 19 orang apararur sipil negara (ASN) lingkup Kementerian Agama Kabupaten Pangkep menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76, Senin (3/1).

Kepala kantor Kementerian Agama(Kemenag) Pangkep Muh. Nur Halik mengatakan, Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun dan 20 tahun.

Selama 10 tahun dan 20 tahun pengabdian mereka, lanjutnya, para ASN ini telah mengabdi dan bekerja dengan dedikasi dan keakraban.

"Alhamdulillah, 19 orang menerima Satya Lencana. Mereka sudah bekerja 10 tahun dan 20 tahun. Bekerja dengan penuh dedikasi, keakraban dan pengabdian," katanya.

Pada usia 76 tahun Kemenag, lanjutnya, ia berharap mampu membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan program dan visi misi Pemkab Pangkep, salah satunya dengan hadirnya layanan manasik haji untuk memperkuat dan memberi kemudahan kepada masyarakat dalam memeroleh layanan manasik haji.

Muhammad Basir, salah seorang penerima Satya Lencana mengatakan, harapan kedepan Kemenag akan semakin baik untuk pelayanan umat.

"Insya Allah, Kemenag akan mengabdi untuk negeri yang melayani umat dengan sebaik-baiknya," ucapnya.