Sigi Raih WTP Tiga Kali Berturut-turut

Sigi - Pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi tahun 2019 menghasilkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan opini WTP berhasil dipertahankan oleh Kabupaten Sigi tiga berturut-turut dari tahun 2017, 2018 dan 2019.

"Ini menjadi suatu keberhasilan dan kebanggaan bagi suatu daerah dalam mengelola keuangan dan aset daerah secara transparan dan akuntabel," katanya kemarin.

Bupati Sigi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak yang terkait yang telah bekerja keras dalam menyajikan laporan keuangan pemerintah daerah dengan baik sehingga dapat mempertahankan opini WTP untuk yang ketiga kalinya.

"Prestasi ini dapat terus dipertahankan dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sigi yang transparan dan akuntabel," tegasnya.

Adapun penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi tahun 2019 kepada Bupati Sigi Mohamad Irwan bersama Ketua DPRD Kabupaten Sigi Moh. Rizal Intjenae yang dilaksanakan melalui video conference di ruang rapat Bupati Sigi.