Dinas Kominfo Sigi Ikuti Sosialisasi Pilkada 2020

Sigi - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi Anas Yalitoba didampingi Kabid IKP dan Persandian Muh Iqbal Faisal mengikuti rapat konsolidasi pelaksanaan sosialisasi Pilkada serentak tahun 2020 dengan Video Conference menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Rabu (10/6).

Kepala Dinas Kominfo Sigi Anas Yalitoba mengatakan adanya ketentuan tatanan normal baru yang bebas COVID-19 akan ada banyak yang harus dikoordinasikan dan disosialisasikan kepada masyarakat.

"Pelaksanaan Pilkada 2020 menuntut kita untuk melaksanakan pesta demokrasi secara new normal dengan protokol kesehatan. Pelaksanaan Pilkada ini diharapkan dapat berjalan dengan demokratis dan menjamin kesehatan seluruh masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19," terangnya.

Bertemakan "Pilkada Serentak 2020 JURDIL LUBER Aman COVID-19" vidcon ini diikuti 32 Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian / Kepala Biro Humas Provinsi dan 261 Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian / Kepala Biro Humas Kabupaten/Kota se-Indonesia.