Peringati Hari Lahirnya, Wali Kota Banjarmasin Santuni Anak Yatim

Banjarmasin – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak yatim piatu dari beberapa yayasan panti asuhan, dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-47, Selasa (4/1).

Bertempat di The Jumpa Square, Jalan Belitung Darat, Kota Banjarmasin, kegiatan syukuran tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor, Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah, Kabag Umum Setdakot Banjarmasin Yusna Irawan, Kabag Prokom Setdakot Banjarmasin Husin Luthfie, dan kabag Kesra Setdakot Banjarmasin.

Pada kesempatan tersebut, Ibnu Sina merasa bersyukur dengan bertambahnya usia masih diberikan kesehatan, sehingga dapat membawa Kota Banjarmasin menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Diusia ke 47 tahun ini, saya bersyukur karena tahun ini masih diberikan kesehatan sehingga masih dapat bertemu dengan para hadirin sekalian,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat kota seribu sungai, khususnya anak-anak panti asuhan untuk senantiasa berdoa agar pandemi COVID-19 cepat berakhir, sehingga perekonomian masyarakat dapat kembali normal.

“Mohon doanya, demi keselamatan kita semua di dunia akhirat dan memulai tahun 2022 dengan hal yang baik, semoga Allah SWT mengangkat pandemi COVID-19 dari muka bumi dan perekonomian di Kota Banjarmasin jauh lebih baik sehingga pemulihan yang telah diprogramkan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Mungkin gambar 7 orang, orang duduk dan orang berdiri

Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri, kerudung, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'PICKUP HERE 4'