Pemkab Kubu Raya Launching Layanan Perekaman dan Pencetakan e-KTP

Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melakukan launching Pelayanan Perekaman dan Pencetakan KTP Elektronik (e-KTP), di Ruang Serbaguna Kantor Camat Rasau Jaya pada Selasa (4/1).

Pelayanan Percetakan KTP Elektronik ini sudah bisa dilakukan di delapan kecamatan wilayah Kabupaten Kubu Raya, antara lain Kecamatan Batu Ampar, Sungai Kakap, Sungai Ambawang, Sungai Raya, Rasau Jaya, Kubu, Teluk Pakedai, dan Terentang.

Bupati Kubu Raya menyampaikan, dengan adanya pelayanan KTP Elektronik ini merupakan upaya Pemkab Kubu Raya dalam peningkatan mutu dan efisiensi pelayanan agar dapat menghemat biaya dan waktu serta mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda KKR, Kadis Dukcapil Kubu Raya, Kadis Dukcapil Prov Kalbar, Direktur RSUD Kubu Raya, Camat Rasau Jaya, Kepala Puskesmas Rasau Jaya atau yang mewakili, para jajaran Forkopimcam di Kecamatan Rasau Jaya, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.