Indomaret Sumbang 1.000 Masker ke Posko COVID-19 Pangkep

Pangkep - PT Indomarco Pristama atau Indomaret cabang Makassar memberikan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Bantuan dari Indomaret berupa 1.000 lembar masker dan air mineral 10 dus itu diserahkan ke Posko Terpadu Penanganan COVID-19 Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu (10/6). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama RS Batara Siang Annas Ahmad bersama kepala Satpol PP Pangkep Jufri Baso.

Dirut Rumah Sakit Batara Siang Annas Ahmad mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Indomaret cabang Makassar yang telah memberikan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Pangkep.

"Insya Allah bantuan Indomaret ini akan serahkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, terutama untuk operasional tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Pangkep," jelas Annas.

Sementara itu, Legal Indomaret cabang Makassar Sofyan Badar berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk pencegahan COVID-19.

"Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan (Indomaret), semoga penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pangkep ini dapat ditekan," tutup Sofyan.