Bupati Tulang Bawang Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI se-Lampung

Bandar Lampung - Bupati Tulang Bawang Winarti menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung masa bakti 2021 - 2026, serta Pengurus PWI & IKWI Kabupaten/Kota se- Lampung di Ballroom Emersia Hotel, Bandar Lampung (5/1).

Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengucapkan terima kasih atas sinergisitas yg terjalin dengan semua instansi sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI semakin maju dan baik.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan selamat kepada ketua PWI Provinsi Lampung serta seluruh anggota PWI yang pada hari ini dilantik, semoga dapat membawa perubahan yang positif bagi kemajuan PWI provinsi Lampung.

Dirinta berharap agar media dapat berkolaborasi dengan kepala daerah dalam rangka upaya percepatan pembangunan sehingga Provinsi Lampung dapat tumbuh dan berkembang dengan sangat cepat.

Sementara itu, Bupati Tulang Bawang Winarti berpesan agar PWI setempat dapat bersinergi positif dengan pemda dalam rangka menyukseskan 25 program BMW Kabupaten Tulang Bawang sehingga rakyat benar - benar dapat terlayani dengan sebaik- baiknya dan semakin maju, jaya dan sejahtera.