Bupati Landak Apresiasi Milenial Bantu Input Data Vaksinasi

Landak - Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengapresiasi kalangan milenial yang membantu penginputan data dalam rangka menyukseskan vaksinasi COVID-19 di Desa Bengkawe, Kecamatan Menjalin.

"Dengan menggunakan laptop, jaringan internet yang seadanya mereka mampu melakukan pendataan tersebut, sehingga dapat mengetahui mana masyarakat desa Bengkawe yang sudah vaksin maupun yang belum vaksin. Dan ini salah satu cara mereka dalam mendukung percepatan Vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Landak," ucap Karolin di Ngabang, Jumat (7/1).

Bupati Karolin mengatakan bahwa relawan penginput data vaksinasi COVID-19 di Desa Bengkawe tersebut merupakan hal positif yang dilakukan oleh anak-anak muda karena mereka mengisi waktu luang dengan membantu menginput data vaksinasi dan hal tersebut dapat menjadi contoh bagi anak-anak muda.

"Pesan saya kepada anak-anak muda di Kabupaten Landak, mari bantu desanya masing-masing dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk desa, karena kalau bukan kita siapa lagi," tandas Karolin.