Wali Kota Palembang Bagikan Sedekah Subuh untuk Anak Yatim Piatu

Palembang - Wali Kota Palembang Harnojoyo membagikan sejumlah paket sembako kepada anak yatim piatu yang berada disekitar Masjid Al Muhajirin Jalan Hulubalang II Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, baru-baru ini. Harnojoyo membagikan sembako secara door to door.

Saat ditemui, Dian Rahmawati dan Syifa masih tidur. Paket diterima oleh Darsono dan Suminah yang merupakan Kakek Nenek dari Dian dan Syifa. Darsono dan Istri terkejut tiba-tiba didatangi orang nomor satu di Palembang. Lebih dari bahagia, dia berterima kasih kepada Harnojoyo yang telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada cucunya yang merupakan yatim piatu. Dia mendoakan apa yang telah dilakukan mendapat balasan berkah dari Allah SWT.

"Terima kasih Pak Walikota, cucu kami pasti senang," ujarnya.

Begitu juga yang dirasakan Azza dan Ojik, dia kaget waktu Subuh yang masih gelap rumahnya dikunjungi langsung Harnojoyo. Anak piatu tersebut berterima kasih Pemkot Palembang telah peduli terhadapnya.

"Makasih banyak Pak Wali, semoga berkah," katanya.

Harnojoyo mengatakan, pihaknya bakal terus konsisten menebar kebermanfaatan melalui program Subuh berjama'ah. Program Subuh tersebut bakal dikemas dengan sangat diferensiasi agar manfaat semakin dirasakan oleh warga.

"Setiap program mestinya punya punya diferensiasi pembaharuan. Jadi tak hanya subuh berjamaah, namun kali ini diwujudkan juga dalam bentuk sedekah Subuh," pungkasnya.