Bupati Kubu Raya Vaksinasi di SMAN 3 Sungai Kakap

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan meninjau pelaksanaan vaksinasi sekaligus video conference bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di SMAN 3 Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya pada Selasa (11/1).

Vaksinasi yang digelar di SMAN 3 Sungai Kakap ini tidak hanya ditujukkan untuk siswa saja melainkan terbuka untuk umum. Hal tersebut sebagai salah satu upaya mengejar herd immunity di Kabupaten Kubu Raya. Hingga kini, Kabupaten Kubu Raya sendiri telah mencapai persentase kurang lebih 60% yang telah tervaksin dan akan terus ditingkatkan.

"Saya selaku Bupati Kubu Raya dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan terus berkomitmen dan kepong bakol dengan lapisan masyarakat dalam mepercepat penyebaran vaksinasi COVID-19 di Kubu Raya. Saya harap dengan banyaknya tempat vaksinasi di Kubu Raya, setiap harinya akan terjadi peningkatan persentase masyarakat yang telah divaksin," ujar Bupati Muda ditemui saat wawancara.

Turut hadir, Kapolda Kalimantan Barat beserta jajaran, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Kapolres Kubu Raya, Wakil Kapolres Kubu Raya, Kepala Staff Kodim 1207/Pontianak, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya, Kapolsek Sungai Kakap, Camat Sungai Kakap, Kepala Desa Pal IX.