Wabup Pangkep Minta Gugus Tugas Sediakan Masker untuk Warga

Pangkep - Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana membuka rapat analisa dan evaluasi Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Posko Tim Gugus, Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (12/6).

“Saya meminta tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Pangkep jangan pernah bosan untuk mengimbau masyarakat karena masih banyak masyarakat yang belum peduli dengan virus ini,", ujar wabup.

Syahban berharap agar tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pangkep menyediakan masker untuk masyarakat, mengingat perkembangan kasus transmisi lokal perlu jadi perhatian, sebab bila dibiarkan akan berbahaya.

Sementara itu, Perwira Urusan Pengendalian Operasi Bagian Operasional (Paur Dalops Bag Ops) Polres Pangkep Ipda Makmur yang mewakili Kabag Ops mengatakan, TNI-Polri serta seluruh instansi terkait selalu solid dalam menjaga situasi kamtibmas di masa pandemi COVID-19 di wilayah Pangkep.

“TNI-Polri dan instansi terkait akan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa pandemi COVID-19,” kata Ipda Makmur.