AMM-Lazismu Pangkep Galang Dana untuk Korban Banjir Jeneponto dan Pangkep

Pangkep - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kabupaten Pangkep yang terdiri dari IMM, IPM, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah bersama Lazismu setempat menggelar aksi sosial dengan menggalang dana untuk korban banjir di Jeneponto dan Bantaeng.

Aksi penggalangan dana bantuan dari masyarakat ini dikoordinatori langsung oleh Ketum PC IMM Pangkep Saifullah Bonto di Jalan Poros Pangkep, Minggu (14/6).

Menurutnya, penggalangan bantuan di jalan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan respons cepat untuk korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Jeneponto dan Bantaeng, Sulawesi Selatan.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan respons AMM kepada saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto," ujarnya.

Saifullah berharap agar masyarakat lainnya ikut berpartisipasi membantu korban baik berupa donasi uang maupun barang dengan cara diantarkan langsung ke kantor Lazismu Pangkep.

“Bagi warga Pangkep yang ingin berdonasi baik berupa uang maupun barang, bisa diantarkan langsung ke kantor Lazismu Pangkep,” ujarnya.

Aksi sosial penggalangan dana ini berlangsung pukul 14.00-18.00 Wita dan berhasil mengumpulkan donasi mencapai Rp7 juta.