Diskominfotiksan Pangkep Ingin Komunikasi Dua Arah dengan Wartawan Terjaga

Pangkep – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian KabupAten Pangkep SyamsurIa Syam bersilaturahmi dengan wartawan unit Pemkab Pangkep di kantor dinas setempat, Kamis (20/1).

Syamsuria Syam, dalam sambutannya menginginkan komunikasi dua arah yang selama ini terjalin tetap terjaga dan antara wartawan dan Diskominfotiksan Pangkep

Dalam pertemuan tersebut, Syamsuria juga mengatakan siap membuka komunikasi dan memberikan informasi kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Pemerintah Kabupaten Pangkep yang dikemas dalam berita dan disajikan ke publik.

“Saya berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, dan menyebarkan informasi yang positif sesuai fakta,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris Diskominfotiksan Nurhayati Rahman, Kepala Bidang Persandian Irawan, Kepala Bidang Humas & Informasi Komunikasi Publik Edy Suharyadi, Kepala Bidang E-Government Tri Kasmir, Kepala Bidang Statistik Nuur Widya Rahim, beserta staf.