Ketua TP PKK Kubu Raya Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

Kubu Raya - Ketua Tim Penggerak PKK Kubu Raya melantik Ketua Tim Penggerak PKK dan mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan Kuala Mandor B, Kecamatan Sungai Raya dan Kecamatan Kubu, di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Kamis (20/1).

Dengan dilantiknya ketua yang baru di tiga kecamatan, Rosalina Muda berharap agar dapat 'kepong bakol' atau gotong royong dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan PKK Kabupaten Kubu Raya dalam menyelesaikan permasalahan dan mensejahterakan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan, peran ketua PKK bukan hanya mendampingi camat, namun turut memberikan dampak secara masif dan tepat sasaran kepada masyarakat.

Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat permainan edukatif berupa buku dan poster dari Wahana Visi Indonesia kepada Bunda PAUD Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua GOW Kabupaten Kubu Raya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kubu Raya, Kepala OPD terkait, Pengurus PKK Kabupaten Kubu Raya, serta tamu undangan.