Kanwil DJP Sumut II Apresiasi Sinergi Perpajakan Pemkot Padang Sidempuan

Padang Sidempuan - Kepala Kanwil DJP Sumut II Anggrah Warsono melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Padang Sidempuan.

"Kami mengucapkan terima kasih karena berkat kerja sama tersebut KPP Pratama Padang Sidempuan berhasil mencapai 100 persen target penerimaan pajak," ujar Anggrah, saat bertemu Wali Kota Padang Sidempua Irsan Efendi Nasution, di Aula Kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Rabu (19/1).

Penerimaan pajak dari sektor belanja pemerintah memiliki porsi yang besar dalam proyeksi penerimaan pajak KPP Pratama Padang Sidempuan. Selain itu, sektor belanja pemerintah menjadi kian penting mengingat Kota Padang Sidempuan yang minim Sumber Daya Alam (SDA).

Pihaknya beserta jajaran siap mendukung dan menyukseskan program kerja Pemerintah Kota Padang Sidempuan.

“KPP Pratama Padang Sidempuan siap menyukseskan dan membantu program kerja yang telah dicanangkan pak Wali Kota. Semoga pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat terus berlanjut,” tutupnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berharap kerja sama Pemkot Padang Sidempuan dengan KPP Pratama Padang Sidempuan yang telah lama dijalanin dan dibina dapat terus ditingkatkan, terutama dalam hal penarikan pajak pada objek yang memiliki nilai maupun potensi pajak, karena seperti diketahui bahwa salah satu faktor utama pembangunan daerah adalah dari sektor pajak.