Wabup Kapuas Minta ASN Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas M Nafiah Ibnor meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Hal itu dikatakan Wabup Nafiah usai mengikuti rapat evaluasi penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Aula Bappeda Kuala Kapuas, Senin (15/6).

Wabup meminta para ASN untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat bisa meniru dan mencontoh yang harus dilakukan saat pandemi COVID-19.

"Saya selaku Wakil Bupati Kapuas mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemda Kapuas harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat agar pandemi yang sekarang terjadi ini dapat kita cegah," ujar Nafiah.

Dirinya juga meminta masyarakat untuk selalu menaati aturan pemerintah dalam upaya penanggulangan virus corona. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali. Nafiah juga mengajak masyarakat agar bersama-sama berdoa supaya pandemi yang sedang melanda dunia ini dapat segera berakhir.