Wabup Pangkep: Wartawan Partner Kerja Pemerintah

Pangkep – Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persandingan (Kominfo-SP) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menggelar silaturahmi dengan awak media, yang juga dihadiri Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana, Kamis (20/1).

Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana menyebutkan bahwa wartawan adalah partner kerja dalam membantu mensosialisasikan kegiatan pemerintah.

“Teman-teman pers ini bukan cuma membuat berita tapi juga partner kerja. Kita tidak akan bisa berbuat sesuatu sesuai program jika yang dilakukan pemerintah tidak tersosialisali dengan baik,” ujarnya.

Syahban juga minta agar Diskominfo Pangkep membuat jadwal kegiatan untuk mempermudah teman-teman media.

Wakil Bupati Pangkep menilai bahwa banyak pemberitaan yang sedikit lepas, namun itu justru membantu, disampaikan juga bahwa dirinya sangat tidak senang jika ada pejabat yang alergi wartawan.

“Terus terang saja, akhir-akhir ini banyak pemberitaan yang sedikit agak lepas dari kita, itu tidak apa, itu sangat membantu kami, tapi setidaknya jika berita itu belum diekspos setidaknya menyampaikan dulu kepada kita, bisa saja itu berita yang sudah lama,” paparnya.

“Kita bukan anti kritik, saya paling tidak suka kalau ada pejabat yang tidak mau diberikan, karena kritik itu apa yang dibangun teman-teman media tentu merupakan koreksi bagi kita seperti itu,” pungkasnya.