Masjid Agung Dicanangkan Jadi Islamic Treen Center Natuna

Natuna - Pemerintah Kabupaten Natuna segera meresmikan Masjid Agung Natuna sebagai Pusat Sentra Studi Islam Natuna atau Islamic Treen Center Natuna.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, dalam rapat Persiapan Tabligh Akbar 2022, di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Natuna, Kamis (20/1).

"Insa Allah pada pada acara itu kita juga akan mencanangkan Masjid Agung sebagai Islamic Treen Center di Natuna. Oleh sebab itu banyak yang harus kita benahi, mulai dari penerangan baik dari jalan masuk menuju masjid, dan dalam ruangan," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan bahwa pada acara Tabligh Akbar ini, Pemkab Natuna akan mendatangkan penceramah Ustaz Das'ad Latief.

Di akhir sambutannya, Wan Siswandi berharap dengan adanya acara tersebut dapat memberikan pencerahan untuk kedepannya dalam mengemban tugas sebagai aparatur pemerintahan.

"Semoga kedepannya dengan adanya acara Tabligh Akbar tahun ini kita akan mendapatkan pencerahan dalam mengemban tugas sebagai aparatur pemerintah," tutupnya.