Bupati Lepas Tim PS Sandeq Polman Ikuti Liga 3

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar A. Ibrahim Masdar melepas tim PS Sandeq Polman yang akan mengikuti kompetisi Liga 3, di Area Kantor Bupati Polewali Mandar, Senin (24/1).

Pada kesempatan tersebut, Bupati A. Ibrahim Masdar sangat mendukung PS Sandeq untuk bertanding mewakili Sulawesi Barat. Dirinya berharap agar Tim PS Sandeq adalah tim yang dapat mengharumkan nama Sulawesi Barat.

“Ya, target saya adalah lolos ke Liga 2. Saya berharap untuk bisa mengharumkan nama Sulawesi Barat, karena kalau di Sulawesi Selatan sudah ada PSM, di Sulawesi Barat harus kita bagiamana ada klub sepak bola yang bisa membawa harum nama Sulbar," ungkap bupati.

Sedangkan, Sekretaris Manajer PS Sandeq Irham mengatakan, setelah meraih juara pada putaran provinsi di Pasangkayu, tim mulai berbenah dan memaksimalkan para pemain agar dapat lolos ketahap selanjutnya.

Ia menjelaskan, sebanyak 64 tim akan bertanding di Liga 3 dan akan ada promosi sebanyak 8 tim ke Liga 2.

“Alhamdulillah, setelah meraih juara putaran provinsi kemarin di Pasangkayu, kami mulai berbenah. Artinya bukan mereka tidak bagus, tapi ada yang lebih bagus sehingga kita memaksimalkan tim untuk bagaimana caranya nanti di Liga 3 di putaran putaran nasional nanti bisa lolos 8 besar," ujarnya.

Sementara itu, salah satu Pemain PS Sandeq Polman, Isfan mengungkapkan, dirinya beserta tim sudah sangat siap untuk berlaga di Liga 3.

“Alhamdulillah kalau masalah kesiapan teman-teman yang lain sudah sangat siap untuk berlaga di Liga 3 dan insya Allah kedepannya kita bisa berlaga lebih baik," pungkasnya.