KNPI Bantaeng Apresiasi Kepedulian "i AM Centre" Pangkep

Pangkep - Ketua KNPI Bantaeng Lutfi Yahya mengapresiasi kepedulian komunitas sosial "i AM Centre" Pangkep atas bantuannya kepada korban banjir bandang di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. 

"Kami berterima kasih kepada i AM Centre Pangkep atas kepeduliannya kepada korban banjir. Komunitas sosial ini patut kita apresiasi respons cepatnya terhadap kemanusiaan, kami akan segera menyalurkan bantuan kepada korban terdampak banjir," ujar Luthfi Yahya, Selasa (16/6). 

Sementara itu, salah seorang relawan i AM Centre Pangkep Ryan Rezky berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan tersalurkan dengan baik. 

"Semoga bermanfaat apa yang kami lakukan, ini juga langkah agar mata dunia terbuka, bahwa kami bukan hanya bergerak untuk Pangkep, tapi memang memberi pesan bahwa i AM Centre hadir dalam misi kemanusiaan di mana pun itu," ujarnya.

Bantuan yang disalurkan i AM Center merupakan donasi dari masyarakat Pangkep berupa pakaian bekas layak pakai, serta puluhan paket sembako, yang diserahkan langsung ke KNPI dan PMI Kabupaten Bantaeng.