132 CPNS-PPPK Pemkab Polman Terima SK

Polewali Mandar - Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar menyerahkan SK CPNS /PPPK bagi 20 perwakilan CPNS/PPPK usai upacara apel pelayanan publik di halaman kantor bupati, Senin (31/1).

Total sebanyak 132 orang, yang terdiri dari 47 orang CPNS, PPPK Non Guru 32 Orang, dan 53 Orang PPPK Guru tahap 1, dari jumlah tersebut, selanjutnya para CPNS/ PPPK menerima SK CPNS/PPPK di Aula BKKP Kabupaten Polewali Mandar. Di kesempatan ini juga berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polewali Mandar.

Pada kesempatan ini,  Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar mengatakan, para CPNS maupun PPPK yang diberikan SK, nantinya ASN ini bersiap bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Karena kita ini pemerintah yang selalu siap melayani masyarakat dan bekerja yang baik, bahwa susahnya menjadi ASN tapi diantara ribuan yang mendaftar hanya 300 yang diterima ini berkah jangan disia-siakan,” terangnya.

Sedangkan, Kepala BKPP Kabupaten Polewali Mandar  Alimuddin menyebutkan, CPNS dan PPPK yang SK-nya diserahkan secara keseluruhan sebanyak 132 orang. Terhitung mulai 2 Februari 2022, ASN mulai berkerja di unit kerjanya.

“Sudah diintruksikan teman-teman CPNS dan PPPK bertugas di unit kerja masing-masing 2 Februari 2022, sekaligus diharapkan surat pernyataan melaksanakan tugas pimpinan unit masing-masing itu yang segera dilaporkan ke BKPP. Harapan ASN ini untuk melaksanakan pekerjaan sesuai formasi masing-masing, semua harus total melaksanakan tugas dan memperhatikan kerjasama yang baik di unit kerja sehingga tujuan organisasi dapat direalisasikan semua programnya,” pungkasnya.