Capai 85 Persen Vaksinasi, Pemerintah Kecamatan Mapilli Polman Bagikan Hadiah

Polewali Mandar - Pemerintah Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar melakukan pengundian Gebyar Vaksinasi COVID-19-19 dengan hadiah utama satu unit motor, Senin (31/1).

Plt Camat Mapilli mengatakan, pengundian Gebyar Vaksin dilaksanakan karena capaian vaksinasi telah mencapai target 85 persen dengan jumlah penduduk 30.000 jiwa dari 11 desa 1 kelurahan di Kecamatan Mapilli.

“Sekarang 11 desa dan 1 kelurahan, Alhamdulillah semua mendapatkan rata-rata 80-90 persen. Kegiatan ini kami membagi dua hadiah, untuk hadiah utama, yakni motor, hadiah lainnya berupa kulkas, kipas angin, handphone, dispenser dan lain-lain. Dan untuk vaksin anak usia 6-11 tahun, hadiah yang diberikan dari bupati dua unit sepeda, masing-masing satu unit sepeda untuk anak umur 12 tahun ke atas, satu lagi untuk anak yang berusia 6 tahun ke atas. Dan hadiah dari Pemerintah Kecamatan Mapilli yang disediakan bagi anak yang sudah vaksin, berupa satu unit sepeda, satu unit kulkas, dua handphone, dua kipas angin dan dua rice cooker dan diundi di 22 Sekolah Dasar di Kecamatan Mapilli,” katanya.

Kepala Desa Sattoko Hamzah A.Ma mengucapkan terima kasih kepada Bupati Polewali Mandar dan jajaran pemkab atas partisipasi dalam memberikan hadiah Gebyar Vaksinasi COVID-19.

“Terima kasih kepada bupati dan jajarannya atas hadiah vaksinasi COVID-19 yang diberikan. Masyarakat kami antusias untuk divaksin, sehingga setelah pengundian, Alhamdulillah banyak yang mendapatkan hadiah,” pungkasnya,