ASN dan PTT Bappedalitbang Banjar Tandatangani Perjanjian Kinerja 2022

Martapura -  Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappadelitbang) Kabupaten Banjar melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2022, Senin (31/1).

Diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Bappedalitbang Kabupaten Banjar, penandatanganan disaksikan Kepala Bappedalitbang M. Riza Dauly. Ikut menyaksikan dan menandatangani komitmen kerja, Sekretaris Bappedalitbang Hanafi.

Disampaikan Riza, penandatanganan komitmen kerja yang dilaksanakan bentuk komitmen kuat seluruh jajarannya guna mencapai target, sasaran dan kinerja. Dirinya berharap, dalam proses pencapaian target dan sasaran tersebut terlaksana sesuai tugas, fungsi dan wewenang seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di lingkungan Bappedalitbang.

"Dengan dilaksanakan penandatangan komitmen kerja ini pula, diharapkan kerja dan kinerja jajarannya dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Banjar, sebagaimana telah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Banjar 2022-2026 dapat tercapai," ujarnya.

Seperti diketahui, Kabupaten Banjar yang saat ini di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Siadi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyie menggadang visi besar, yakni terwujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, dan Agamis.