Plt Bupati Bekasi Silaturahmi dengan Guru Non ASN

CIKARANG PUSAT - Pemerintah Kabupaten Bekasi mengadakan kegiatan silaturahmi dengan para Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Non-ASN, yang bertempat di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Cikarang Pusat, Minggu (30/1).

Dalam sambutannya, Akhmad Marjuki, mengucapkan terimakasih kepada seluruh GTK Non-ASN, atas dedikasinya membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan urusan wajib pemerintahan di bidang pendidikan Kabupaten Bekasi.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih untuk seluruh guru di lingkungan non-ASN yang telah membantu melaksanakan urusan wajib dibidang pendidikan Kabupaten Bekasi. Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bekasi tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan kesejahteraan guru, karena sebenarnya Pemerintah lah yang sangat membutuhkan para tenaga pendidik,” ujar Marjuki.

Dirinya meminta kepada para guru agar tetap bersemangat dalam memberikan pengajaran kepada anak didiknya.

“Saya meminta, para guru tetap semangat untuk mengajar, karena saya tahu bahwa guru itu pahlawan tanpa tanda jasa, berkat orang-orang hebat seperti para guru ini, anak-anak kita bisa menjadi orang yang sukses karena didikan anda sekalian,” katanya.

Disamping itu, berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, salah satunya dengan memperbaiki gedung-gedung sekolah.

“Pemkab Bekasi juga terus menerus berusaha untuk fokus memperbaiki sekolah yang banyak rusak, kami mohon doanya agar upaya yang kami lakukan dapat berjalan lancar.” pungkasnya.