Event Sumatera Enduro Series 1, Wali Kota Padang Sidempuan Pawai Keliling Kota

Padang Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution ikut memeriahkan pawai sepeda keliling kota bersama ISSI Padang Sidempuan dalam rangka event Sumatera Enduro Series Seri 1 Teletubies Bikepark Padang Sidempuan 2022 yang resmi dilepas oeh Wakil Wali Kota Arwin Siregar, Jumat (4/2).

Wali Kota Irsan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang bekerja untuk mewujudkan event nasional Sumatera Enduro Series yang diselenggarakan besok hari 5-6 Februari.

“Kepada seluruh peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia kami ucapkan selamat datang di Kota Padang Sidempuan, semoga mendapat kesan yang baik untuk diceritakan kepada keluarga di daerah masing-masing," katanya.

Irsan juga mengajak masyarakat untuk hadir menyaksikan ajang balap sepeda tersebut di Bukit Horas (Teletubies). Mari kita tunjukkan keramah-tamahan warga bumi dalihan natolu dan senantiasa bersikap santun.

Pawai bersepeda keliling seputaran Kota Padang Sidempuan diikuti Wali Kota, Sekretaris Daerah, Kadisporapar dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lainnya, Ketua KONI Padang Sidempuan, Ketua ISSI Padang Sidempuan, dan seluruh peserta.