Bupati Pangkep Minta ASN Harus Berakhlak Baik Dalam Layani Masyarakat

Pangkep – Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berharap seluruh jajaran aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berakhlak baik.

Bupati Pangkep MYL usai memimpin upacara, dirinya menyampaikan bahwa ASN harus menonjolkan akhlak yang baik dalam melayani masyarakat.

“Di upacara ini, saya menyampaikan kepada ASN Pangkep menggalakkan ASN berakhlak, memiliki orientasi dan berkompeten di kantornya masing-masing untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap dia usai memimpin upacara di halaman Kantor Bupati Pangkep, Senin (7/2).

Lanjut dikatakannya, akhlak yang merupakan tingkah laku manusia dari berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif.

Selain menekankan ASN berakhlak baik, MYL juga meminta kepada ASN untuk menandatangani perjanjian kinerja dan pakta integritas.

“Pakta integritas ini bukan hanya pimpinan OPD, tapi juga ASN-nya, ASN berjanji memberikan kemampuan maksimal di instansi masing-masing dengan Tupoksinya,” tegas MYL.

“Target kita, tidak ada lagi ASN yang mungkin masih agak malas, tapi dengan fakta integritas ini menjadi pegangan saya bahwa ASN akan betul-betul bekerja maksimal,” pungknya.