Tulang Bawang Raih Predikat Kepatuhan Tertinggi Terbaik se-Lampung

Lampung - Bupati Tulang Bawang Winarti menerima penghargaan dari Ombudsman RI sebagai kabupaten terbaik dalam menyelenggarakan Kepatuhan Tertinggi Standar Pelayanan Publik 2021 se-Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkah ini, Kabupaten Tulang Bawang berhasil meraih predikat Terbaik dalam Kepatuhan Standar Pelayanan 2021 oleh Ombudsman RI,” ujar Bupati Tulang Bawang Winarti, Rabu (9/2).

Sementara itu, Wagub Lampung Chusnunia Halim yang ikut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kabupaten/kota di Provinsi Lampung harus optimal dalam pelayanan terhadap masyarakat sesuai standar kepatuhan yang ada dalam regulasi Ombudsman RI. Hal ini penting karena dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sistem pelayanan aparatur pemerintah

“Dalam situasi pandemi memang tidak mudah karena banyak kendala yang tercipta, namun hal ini jangan sampai mengurangi kualitas pelayanan aparatur terhadap masyarakat Provinsi Lampung," ujarnya.

Chusnunia Halim juga mengharapkan kabupaten/kota selalu berbenah dan kompetitif sehingga pelayanan di Provinsi Lampung semakin tersistem dengan baik.