Dinsos Kota Tasikmalaya Gelar Musrenbang 2023

Tasikmalaya -Dinas Sosial Kota Tasikmalaya menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Kamis (10/2).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, Kepala Dinas Sosial, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang Pembangunan Kemanusiaan Bepelitbangda Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Yusuf mengatakan, Dinas sosial Kota Tasikmalaya sangat kompleks dengan kegiatan yang bersifatnya sosial. Ia menegaskan, Dinas Sosial bukan hanya mengurus bansos tetapi banyak lagi kegiatan di bidang sosial yang harus ditangani.

"Sehingga program prioritas yang muncul nanti akan di sesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah dan betul-betul bisa di manfaatkan dan bisa berjalan," tegasnya.

Selain itu, Yusuf berpesan Kepada Kepala Dinas Sosial agar kegiatan Musrenbang ini bisa dibahas dengan baik sehingga memunculkan program prioritas di bidang sosial yang bisa didanai oleh pemerintah baik dari provinsi maupun pusat.