Wabup Kubu Raya Buka Musrenbang RKPD 2023 Kecamatan Rasau Jaya

Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tingkat Kecamatan Rasau Jaya Tahun 2023 pada Kamis (10/2).

Sujiwo mengatakan, kegiatan yang bertemakan "Peningkatan Kesejahteraan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Berbasis Partisipatif dan Bernuansa Religius didukung Infrastruktur Mendasar dan Pelayanan Sosial Dasar" ini sebagai wadah aspirasi masyarakat di Rasau Jaya dalam mengusulkan kebutuhan ataupun aspirasi di daerah tempat mereka tinggal yang nantinya akan bermuara pada Peraturan Daerah maupun anggaran APBD.

Pembangunan infrastruktur berupa perbaikan jalan yang tengah dilakukan di Kecamatan Rasau Jaya ini diharapkan Sujiwo dapat selesai di tahun ini. Ia juga berharap dengan perbaikan jalan tersebut dapat menaikkan sektor perekonomian bagi masyarakat Rasau Jaya mengingat Kecamatan rasau Jaya merupakan jalan penghubung bagi dua Kabupaten lainnya di Kalimantan Barat yakni Kabupaten Kayong Utara dan Kabupaten Ketapang. Diakhir kegiatan, Wakil Bupati Sujiwo memberikan penghargaan untuk Desa Sadar Adminduk dan menyerahkan bantuan alat disabilitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Camat Rasau Jaya beserta Ketua PKK Kecamatan Rasau Jaya, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Muspika Kecamatan Rasau Jaya, Para Kepala Desa dan BPD Kecamatan Rasau Jaya, Tokoh masyarakat serta tamu undangan.