Sosialisasi Pencegahan COVID-19, Diskominfo Gandeng Duta Pariwisata Kuala Kapuas

KUALA KAPUAS - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas menjalin kerjasama dengan Duta Pariwisata Kuala Kapuas, yakni Jagau Linga dan Bawi Kameloh. Kerja sama itu terjalin lewat diskusi bersama terkait sosialisasi pencegahan COVID-19 kepada masyarakat di kantor Diskominfo Kapuas, Kamis (18/6).

Kepala Diskominfo Kapuas Junaidi mengatakan, peran generasi muda sangat dibutuhkan dalam mensosialisasikan pandemi virus corona (COVID-19) yang sedang terjadi saat ini. Terkait hal itu, Diskominfo Kapuas menggandeng Duta Pariwisata Jagau Linga dan Bawi Kameloh untuk bersama-sama memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait COVID-19 dan imbauan-imbauan pemerintah lainnya.

"Selama pandemi ini, setiap harinya Diskominfo Kapuas melalui media online seperti Facebook, Instagram dan Youtube selalu memberikan 'update' terkait perkembangan kasus COVID-19 di Kabupaten Kapuas, dan sekarang adalah waktunya bagi para generasi muda untuk turut andil," ujar Junaidi saat berbincang bersama Jagau Linga dan Bawi Kameloh Kabupaten Kapuas.

Dijelaskannya bahwa generasi muda saat ini memiliki jangkauan yang luas, baik melalui media sosial maupun lainnya. Oleh sebab itu, perannya akan sangat efektif dalam memastikan pencegahan COVID-19 berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.