Bupati Kapuas Dukung Program Ketahanan Pangan

Kuala Kapuas – Program ketahanan pangan nasional harus didukung agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar demi kemakmuran masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kami sangat mendukung Program Ketahanan Pangan Nasional agar pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar. Untuk putera atau puteri di Kalteng dapat dipekerjakan sesuai dengan bidangnya,” kata Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, pada acara Focus Grup Discussion (FGD) di Kapuas, Rabu (17/6).

Ben berharap, harga gabah padi yang ditetapkan Pemerintah bisa dinaikkan untuk mensejahterakan para petani yang ada di Kalimantan Tengah.

“Saya akan memperjuangkan harga gabah padi dengan harapan Pemerintah bisa menaikkan harga beli terhadap petani agar kita dapat mensejahterakan para petani yang ada di Kalteng,” paparnya.

Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Tim Survei Dirjen PKTrans Kemendes, PDT, dan Transmigrasi RI yang sudah berkunjung ke Kabupaten Kapuas.

“Mari kita doakan agar program ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua, Kabupaten Kapuas menjadi Ketahanan Pangan Nasional, dengan kebersamaan kita pasti bisa,” pungkasnya.(hmskmf)