Gowes Lagi, Wali Kota Madiun Sosialisasi Prokes hingga Bagikan Vitamin

Madiun - Giat Wali Kota Madiun Maidi bersepeda bersama dengan OPD dan anggota DPRD Kota Madiun untuk menyambangi masyarakat di kelurahan terus berlanjut. Pada Selasa (15/2), diiringi rintik hujan yang mengguyur sejak pagi, Maidi bersama rombongan mengunjungi tiga lokasi.

Tiga lokasi tersebut yakni, Lapak Kembul Sari Sukosari, Lapak Lintang Tawang Tawang Rejo, dan Lapak Joglo Palerman Kelun. Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Kota Pendekar itu menjumpai anggota PKK di sejumlah kelurahan yang sedang melakukan senam.

"Silakan berolahraga. Tetapi tetap dengan prokes. Kalau pesertanya banyak, dibagi jadwal. Yang penting tidak berkerumun dan bisa jaga jarak. Masker juga jangan lupa," ungkap Maidi.

Olahraga, kata Maidi, sebagai upaya untuk mempertahankan daya tahan tubuh agar selalu kuat. Disamping dengan asupan vitamin dan makan-makanan yang bergizi. Maka dari itu, dalam kesempatan tersebut Maidi juga sekaligus membagikan vitamin kepada warga yang hadir.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Wali Kota Maidi juga berpesan kepada warga untuk menjaga sarana prasarana yang telah diberikan pemkot untuk wilayah sekitar. Sebab, saat ini Kelurahan Kelun sudah menjadi kota kecil di bagian timur Kota Madiun.

"Maka saya minta tolong Kelurahan Kelun sudah menjadi kota kecil bagian timur di Kota Madiun kita jaga bersama kalau ada apa-apa tolong konsultasi pada pak rt, lurah, dan dewan yang penting kita harus maju," pungkasnya.