Cegah COVID-19, Kodim 1006 Bersama Persit Banjar Sterilisasi Sekolah

Martapura - Kodim 1006/ Banjar bersama dengan Persit KCK Cab XXIX Dim 1006/Banjar melaksanakan kegiatan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) formal dan TK Kartika V -28, Martapura, Selasa (15/2).

Pasi Logistik Kapten Inf Teguh Rahnu Asmara menuturkan bahwa selain pemeliharaan bangunan juga dilakukan penyemprotan untuk penyeterial lingkungan sekolah.

Sasaran tempat yang dilaksanakan pembersihan dan penyemprotan adalah halaman dan ruangan tempat belajar mengajar, tujuannya adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID – 19.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang sedang merebak dan menjadi pandemi agar tidak mewabah terutama di lingkungan TK Kartika," ujarnya.

Sementara itu, Kepala sekolah TK Kartika V-28 memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kodim 1006/ Banjar atas adanya kegiatan pembersihan dan penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan di lingkungan TK Kartika ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah virus Corona masuk.