Ahmad Sanukri Pimpin Kementerian Agama Kabupaten Bekasi

Cikarang Pusat – Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda I) Kabupaten Bekasi, R. Yana Suyatna menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi dari Sopian kepada Ahmad Sanukri di Gedung Haji Komplek Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, pada Senin (14/2).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi yang lama, Sopian selanjutnya beralih tugas ke Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah lepas sambut untuk Kepala Kantor Kementeiran Kabupaten Bekasi yang lama, pak Sopian ditugaskan di Purwakarta sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama. Yang baru, Ahmad Sanukri, beliau orang bekasi yang insyaalah melaksanakan tugas dengan optimal,” ujar Yana Suyatna setelah menghadiri sertijab Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi.

Yana mengapresiasi kinerja Sopian selama menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi. Misalnya saja, Sopian telah menorehkan prestasi turut andil dalam peraihan peringkat MTQ dan STQ Kabupaten Bekasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

Selain itu juga, turut serta dalam menseleksi pimpinan Baznas Kabupaten Bekasi dan perjanjian kerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) terkait pencanangan Sistem Informasi Wakaf Lengkap Kabupaten Bekasi (SIWALI).

“Mudah-mudahan di tempat yang baru senantiasa memberikan yang terbaik dan keberkahan, rizki dan menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Yana juga juga mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi yang baru, Ahmad Sanukri.

"Apa yang telah dicanangkan Kepala Kemenag lama bisa menjadi inspirasi, tentunya dan dapat dilaksanakan inovasi yang lebih bagus lagi di Kabupaten Bekasi untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.