Bupati Kubu Raya Buka Musrenbang RKPD 2023 Kecamatan Kuala Mandor B

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD 2023 tingkat Kecamatan Kuala Mandor B pada Selasa (15/2).

Camat kuala Mandor B, dalam sambutannya berharap adanya perbaikan jalan poros Kuala Mandor B menuju Sungai Enau.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Muda mengatakan dirinya dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan meramu kebijakan prioritas yang berasal dari aspirasi masyarakat sehingga diharapkan kebijakan yang dibuat mampu berdampak dan tepat sasaran hingga ke 5 desa di Kecamatan Kuala Mandor B. Bupati Muda juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kubu Raya turut membuka peluang bagi usulan-usulan yang dapat disinergikan dengan program pembanguan Pemerintah pusat.

Di akhir kegiatan, Bupati Muda memberikan penghargaan untuk Desa Sadar Adminduk dan menyerahkan bantuan alat disabilitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya, Camat Kuala Mandor B, Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Muspika Kecamatan Kuala Mandor B, Para Kepala Desa dan BPD Kecamatan Kuala Mandor B, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.