Sekda Kota Tasikmalaya Hadiri Musrenbang DKP3

Tasikmalaya - Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan menghadiri sekaligus meresmikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) sektoral Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikana (DKP3) Tahun Anggaran 2023 di Grand Metro Hotel, Rabu (16/2).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Dinas DKP3, Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Kepala Bapelitbangda Kota Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, sekda berharap Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan untuk ikut berkontribusi positif pada terwujudnya percepatan pemulihan dan pertumbuhan ekonomi insklusif dengan sasaran utama yaitu penguatan sistem ketahanan pangan daerah serta peningkatan produksi dan produktivitas pertanian dan perikanan.

"Selain itu dalam upaya mewujudkan prioritas pembangunan khususnya pada sektor pangan, pertanian, dan perikanan harus didukung dengan perencanaan pelaksanaan program dan kegiatan strategis yang memiliki daya ungkit terhadap peningkatan kualitas dan daya saing sektor pangan, pertanian,dan perikanan harus memiliki pengaruh yang signifikan dalam upaya peningkatan perekonomian, daya beli dan taraf hidup masyarakat Kota Tasikmalaya yang terdampak pandemi COVID-19," ujarnya.

Ivan berharap dengan musrenbang ini dapat dimanfaatkan secara maksimal guna menggali potensi dan menghimpun aspirasi yang berkembang di masyarakat.