HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Pangkep Gelar Pembinaan Rohani

Pangkep - Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji menggelar pembinaan rohani dan mental personel (Binrohtal) dalam rangka peringatan HUT ke-74 Bhayangkara. Kegiatan ini diikuti segenap anggota kepolisian dan masyarakat di Masjid Al Ikhlas, Polres Pangkep, Kamis (18/6).

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, pembinaan rohani ini bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang semakin produktif,

"Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif," ujarnya.

AKBP Ibrahim menjelaskan bahwa untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif harus diawali oleh personel yang memiliki mental dan akhlak baik sehingga akan menjadi contoh bagi masyarakat.

"Menciptakan situasi yang aman dan damai harus dimulai dari personel Polri yang memiliki karakter baik," tegas kapolres Pangkep.

Sementara itu, Ustaz Muh. Rudi, pemberi tausiah dalam kegiatan Binrohtal, mengatakan bahwa sebagai muslim yang baik kita harus bersikat jujur, baik dalam rumah tangga, profesi atau bermasyarakat, sebab yakin lah di mana pun kita berada, Allah SWT senantiasa melihat kita.

Kegiatan Binrohtal ini turut dihadiri para kabag, kasat, kapolsek jajaran Polres Pangkep dan ketua Bhayangkari cabang Pangkep Ida Ibrahim Aji beserta para pengurus.