Pasien COVID-19 Sembuh di Manggarai Barat Bertambah Tujuh Orang

Labuan Bajo - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-9 Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, menyebutkan terdapat penambahan tujuh pasien COVID-19 yang sembuh hingga Kamis (18/6). Dengan demikian, pasien terkonfirmasi positif di Manggarai Barat saat ini berjumlah sembilan orang dari sebelumnya 16 orang.

Kemudian, orang dalam pemantauan (ODP) di Manggarai Barat berjumlah 163 orang, namun saat ini semua ODP tersebut telah selesai dipantau oleh tim Gugus Tugas COVID-19.

Selain itu, pasien dalam pengawasan (PDP) berjumlah 20 orang, 6 orang diantaranya meninggal dunia dan 12 orang dinyatakan negatif Sars-Cov-2. Kemudian yang masih dalam pemantauan berjumlah 2 orang.

Disebutkan juga, terkait Pasien Terkonfirmasi Positif saat ini berjumlah 9 orang dari sebelumnya berjumlah 16 orang, karena 7 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh

Diinformasikan pula, jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 397 orang dan yang masih dalam pemantauan berjumlah 201 orang. Dan Pelaku Perjalanan (PP) sebanyak 5.683 orang dan yang masih dipantau berjumlah 1.377 orang.