Bupati Tulang Bawang Kembali Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Winarti kembali menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Taman Merah Putih Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Kamis (24/2).

Dalam kegiatan ini, bupati Tulang Bawang mendistribusikan 19.200 liter minyak goreng untuk lima kecamatan, antara lain Kecamatan Banjar Agung, Gedung Aji, Meraksa Aji, Penawar Aji dan Rawapitu.

“Minyak goreng ini menjadi masalah bukan hanya di Kecamatan Banjar Agung tapi juga di Kabupaten Tulang Bawang dan seluruh wilayah Indonesia. Jadi mari kita belajar untuk efektif dalam penggunaan minyak goreng dan mulai menggunakan masakan rebusan dan lain sebagainya,” ujar bupati Tulang Bawang.

“Jangan lupa terus kompak dan bergotong royong membangun Tulang Bawang menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera,” tambah Bupati Winarti.

Di akhir sambutannya, bupati juga berpesan kepada kepala Kampung di Kecamatan Banjar Agung agar menggunakan dana Desa dengan baik dan tanggung jawab, terprogram serta benar-benar dapat dipergunakan untuk meningkatkan potensi, infrastruktur serta pembangunan desa/ kampung.