Wali Kota Banjarbaru Lantik 259 Pejabat Fungsional Tertentu

Banjarbaru – Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin telah melantik dan mengambil sumpah atau janji pejabat fungsional tertentu di lingkungan Pemkot Banjarbaru, di Aula Bina Satria, Jumat (25/2).

Sebanyak 259 orang yang dilantik terdiri dari, jabatan fungsional 171 orang, kenaikan jenjang 73 orang, perpindahan jabatan 10 orang, dan ahli jenjang 5 orang.

“Dari 259 ini ada yang memang naik jenjang dan yang ada alih fungsi, serta ada alih jabatan fungsional di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru,” ujar Wali Kota Banjarbaru M. Aditya Mufti Ariffin.

Aditya melanjutkan, ada beberapa pejabat fungsional yang akan memasuki masa pensiun sehingga dipercepat pelantikan fungsional.

“Jadi harapan kami dengan dilantiknya para fungsional ini mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan kualitas dari diri sendiri, lingkungan kerja, membawa kebaikan dan kemajuan, serta benar-benar menciptakan Banjarbaru yang juara,” katanya.

Dengan dilantiknya para pejabat fungsional tertentu ini, Aditya mengatakan, Pemerintah Kota Banjarbaru menginginkan agar lebih meningkatkan keahlian berdasarkan kompetensi jabatan. Sumpah dan janji yang diucapkan agar benar-benar dilaksanakan dan diimplementasikan dalam tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"Sehingga akhirnya akan membawa perubahan yang berarti kearah yang lebih baik bagi pencapaian visi dan misi Pemerintah Kota Banjarbaru. Terlebih bagi kualitas pelayanan publik, serta reformasi demokrasi," tutupnya.