Pemda Apresiasi HMI Natuna Bantu dan Kawal Pembangunan

Natuna - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Haidir mengapresiasi Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang selalu mengawal proses kebijakan pemerintah daerah dan ikut membantu dalam pembangunan.

HMI, menurutnya, adalah salah organisasi yang banyak melahirkan generasi-generasi terbaik untuk bangsa, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Hal tersebut disampaikan Haidir, dalam acara pembukaan Konfercab ke-X dan Sempena Milad HMI ke-75 yang diselenggarakan oleh HMI Cabang Natuna, di Aula Hotel Tren Sentral, Kamis (24/2).

Dalam acara tersebut, Haidir menyampaikan tidak sedikit orang dari HMI yang mengisi berbagai bidang strategis baik legislatif maupun eksekutif.

"Generasi yang lahir dari organisasi HMI tidak sedikit yang mengisi berbagai bidang strategis baik itu legislatif maupun eksekutif," ujar Haidir.

Di akhir sambutannya, Haidir berharap kepada HMI Cabang Natuna agar terus bersinergi, berkoordinasi dalam rangka mengisi proses pembangunan daerah dan juga bisa melahirkan generasi yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

"Besar harapan saya semoga HMI Cabang Natuna agar selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan pemerintah dalam proses pembangunan daerah, serta mencetak generasi yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan sosial," tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, wakil DPRD Kabupaten Natuna, perwakilan Dinas Pendidikan, Dinas Olahraga, ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Natuna, berserta para tamu undangan lainnya.