Sertijab Kadis Ketapang Kalsel, Fathurrahman Siap Lanjutkan Program Kerja

Banjarbaru - Serah terimah jabatan (sertijab) Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Provinsi Kalimantan Selatan dari pejabat lama Suparno resmi digantikan oleh Fathurrahman di Kantor Dinas Ketapang Kalsel, Kota Banjarbaru, Selasa (1/3).

Kegiatan Sertijab disaksikan seluruh ASN dan tenaga Kontrak Dinas Ketapang Kalsel.

Usai #ertijab, Kepala Dinas Ketapang Kalsel yang baru Fathurrahman mengatakan siap akan melanjutkan program yang sudah berjalan di Dinas Ketapang dan akan berkoordonasi dengan pejabat eselon III dan eselon IV.

"Tahap pertama saya akan koordinasi dengan para Kabid untuk mengetahui indikator utama kinerja dan menyusun rencana kerja dalam mendukung sektor pangan di Kalsel," kata Fathurrahman.

Oleh karena itu, pihaknya akan melanjutkan program ketahanan pangan keluarga agar dapat meningkat. "Jadi kami nanti akan bekerjasama dengan PKK dalam meningkatkan ketahanan keluarga," ungkapnya.

Selain program kerja, pihaknya juga akan mendukung intruksi Gubernur Kalsel yaitu sosialisasi percepatan vaksinasi COVID-19 tahap tiga (booster) di Kalsel.

"Kami akan mendukung program Vaksinasi COVID-19 berdasarkan instruksi Gubernur Kalsel agar masyarakat Kalsel dapat tervakain guna terciptanya herd immunity," pungkasnya.