Masa Reses, Anggota DPRD Banjar Kunjungi Warga Paramasan Atas

Martapura - Warga Paramasan Atas Kecamatan Paramasan Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, sangat bahagia mendapat kunjungan salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, Selasa (1/3).

Anggota DPRD Kabupaten Banjar tersebut adalah Ahmad Sarwani yang melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Paramasan Atas.

Menurut masyarakat Desa Paramasan Atas, tidak ada anggota DPRD Kabupaten Banjar yang berkunjung ke desa mereka, yang ada di desa Paramasan Bawah.

Salah satu masyarakat Paramasan Atas, Ramli mengatakan bahwa baru kali ini anggota DPRD yang melakukan reses sampai ke desa Paramasan Atas tempat tinggal mereka.

“Baru kali ini ada anggota DPRD yang sampai ke Paramasan atas dan melakukan reses di desa kami, tentunya ini menjadi suatu kebanggaan kami dikunjungi oleh Ahmad Sarwani,” ungkapnya.

Saat reses tersebut, permintaan masyarakat Desa Paramasan atas adalah perbaikan jalan agar perekonomian masyarakat lebih meningkat dan juga kalau ada bedah rumah untuk warga kami yang kurang mampu.

Kegiatan reses tersebut juga didampingi oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Banjar, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas UMKM dan Perindag.