Warga Desa Paramasan Atas Banjar Serbu Minyak Goreng Murah

Martapura - Antusiasme warga Desa Paramasan Atas menyerbu operasi pasar murah minyak goreng yang diselenggarakan Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar di pasar tradisional Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan, Kabupaten Banjar, Selasa (1/3).

Eka Yusnitawati selaku Kasi Pengendalian Bahan Pokok Penting Dinas Koperasi, Usah Mikro Perindag Banjar yang juga didampingi dari Satpol PP Bidang Trantibbum Mistinawati, menyampaikan minyak goreng yang dijual kepada warga Desa Paramasan Atas ini sudah dengan harga Eceran Tertinggi (HET) Rp14.000 per liter dalam kemasan 2 liter.

Sedangkan, pambakal Desa Paramasan Atas Ihsan mengatakan sangat berterima kkasih kepada pihak terkait atas kegitan tersebut.

"Warga kami sangat antusias berbondong bondong menyerbu operasi pasar khusus minyak goreng tersebut," ujarnya

Di tempat yang sama, Camat Paramasan Usman menyampaikan sangat menyambut baik dan bersyukur dan berterima kasih kepada Disperindag atas terselenggara kegiatan tersebut.

"Diharapkan warga tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng yang akhir akhir ini menjadi langka dan sulit didapatkan, walaupun ada tetapi harga sangat mahal," pungkasnya.