Bupati Banjar Minta SKPD Jangan Ragu Berinovasi

Martapura - Pemerintah Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, melakukan penandatanganan nota kesepakatan/nota kesepahaman dengan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Rabu (2/3).

Bupati Banjar Saidi Mansyur mengatakan, selaku pimpinan daerah, dirinya terus berupaya mendorong dan memacu semangat seluruh SKPD untuk terus berinovasi dalam rangka perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

”Saya berharap langkah ini dapat membangkitkan spirit dalan berinovasi mewujudkan Kabupaten Banjar Maju, Mandiri dan Agamis,” harapnya.

Lebih jauh Saidi meminta jangan ragu untuk berinovasi guna perbaikan dan kemajuan Kabupaten Banjar melalui terobosan-terobosan baru yang dikembangkan melalui inovasi.

Sementara itu, Adi Suryanto selaku Kepala Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) mengatakan, inovasi menjadi tujuan utama dan menjadi catatan penting bagaimana mencari terobosan untuk fokus terhadap inovasi tersebut.

“Perlu juga keberanian dan semangat yang tinggi untuk mengatasi masalah,” ujarnya.

Adi menekankan semua inovasi harus terarah dan bisa mencari solusi dan terobosan agar bisa mencapai visi dan misi kepala daerah masing-masing.