Wali Kota Madiun 'Blusukan' Bagikan Beras dan Minyak Goreng

Madiun - Giat 'blusukan' Wali Kota Maidi kembali dilakukan. Pada buluskan kali ini, orang nomor satu di Kota Madiun itu membagikan beras hingga minyak goreng kepada warga yang tinggal di Rusunawa Kota Madiun hingga warung-warung yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Sebanyak 150 paket beras sebanyak 5 kilogram dan 150 buah minyak goreng seberat 5 liter dibagikan kepada warga, Sabtu (5/3). Wali kota mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk hadirnya pemerintah dalam membantu masyarakat agar tak kesusahan dalam mencukupi kebutuhan hidup.

"Saya jamin tidak ada warga Kota Madiun yang kesulitan. Kalau ada segera laporkan, maka akan kita bantu," tegas Maidi.

Mantan sekda Kota Madiun itu juga memastikan, upaya pemkot dalam membantu mensejahterakan masyarakat ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya melalui CSR yang diberikan oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Pendekar.

[gallery columns="2" link="file" size="large" ids="172551,172552"]

"Pemerintah hadir untuk membantu. Jadi masyarakat tidak perlu bingung," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga mengatakan bahwa dirinya juga keliling ke kampung-kampung agar masyarakat lebih mudah mendapatkan minyak goreng murah. Salah satunya melalui bazar minyak goreng yang rutin dilakukan.

"Ada yang gratis ada yang kita jual murah. Kalau minyak ini harganya tinggi, bisa memicu inflasi. Maka kita berusaha menekan harga minyak agar tidak menjadi inflasi," pungkasnya.