Wali Kota Padang Sidempuan Hadiri Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-XXI

Padang Sidempuan - Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menghadiri pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-XXI tingkat Kota Padang Sidempuan, di Aula Utama Kantor Wali Kota, Rabu (2/3).

Wali Kota Irsan Efendi menyampaikan, pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-XXI tingkat Kota Padang Sidempuan ini sangat penting, mengingat tugas dan fungsinya yang sangat besar dalam menilai kemampuan para qori-qoriah yang sedang berkompetisi.

Dirinya menambahkan, dalam memberikan penilaian Dewan Hakim harus profesional, artinya mampu melaksanakan tugasnya secara jujur, adil, dan independen tidak berpihak kepada siapapun, sehingga hasil penilaian benar-benar murni.

“Dengan ketajaman pikiran, mata hati dan telinga Dewan Hakim MTQ ini akan melahirkan juara MTQ ke-XXI tingkat Kota Padang Sidempuan yang kompeten yang berkualitas dan membawa nama Kota Padang Sidempuan ke ajang perlombaan yang lebih besar," tutur Irsan.

Dirinya juga mengimbau masyarakat kota Padang Sidempuan untuk hadir menyaksikan perhelatan MTQ ke-XXI di Desa Joring Natobang atau Poken Jior, Padang Sidempuan Angkola Julu pada 4-6 Maret 2022.

“Mari kita sama-sama menyaksikan perlombaan MTQ tingkat Kota Padang Sidempuan dengan membawa keluarga dan sahabat, kita saksikan dan dengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an yang dibacakan pada qori-qoriah kita," ajaknya.